Download Files


Saya sedang coba-coba pasang iklan a-ads di 2 blog saya lainnya yang tidak ingin saya sebutkan.
awalnya saya mengira a-ads cukup aneh karena iklannya kurang variatif. Kalau tidak isinya a-ads sendiri ya isinya dari situs bitkong.

Saya awalnya menduga-duga jangan-jangan ini a-ads cuman scam.

Namun dugaan saya salah, makin kesini saya liat iklannya makin variatif, menunjukkan kalau a-ads cukup eksis mendapatkan advertiser dan membuat saya sedikit lega dan berpikir positif.

Makin kesini lagi iklannya makin banyak.

Hingga akhirnya pendapatan saya berada di ambang batas, dan kebetulan bitcoin lagi tinggi-tingginya. Jadinya ya saya coba withdraw, dan sehari setelah request. Masuk deh tuh saldo ke dompet bitcoin saya. Jadi saya kasih kesimpulan kalo a-ads itu masih legit.

Kalau kalian penasaran dengan a-ads silakan daftar saja.

a-ads atau dengan nama lain anonymous ads ini cukup mudah untuk melakukan pendaftarannya.
kamu juga tidak harus punya dompet bitcoin dulu kok. Asalkan punya email aja dulu buat daftar. Nanti kalo penghasilannya sudah cukup banyak baru deh bikin dompet bitcoinnya.

Saat saya withdraw, 1 BTC sudah setara dengan 67 juta rupiah. Anjaaay..sayangnya karena harga BTC tinggi, jadinya berdampak ke klik BTC juga rendah, jadi makin sulit menuju ambang batas.
Untung saja saya sudah mencapai ambang batas, yaudah langsung withdraw aja.

Jadi setelah pengalaman saya ini, kalau kalian mau daftar a-ads silakan, gausah ragu. soalnya legit

Cara mendaftar a-ads silahkan kunjungi situsnya di bawah ini

Daftar Member A-Ads



Cari Solusi Cari Solusi - Situs Informasi Dunia Teknologi, Temukan Solusi Teknologi Disini

Belum ada Komentar untuk "Download Files"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

/* script Youtube Responsive */